Mie Ayam Anugerah Mojokerto







Selama hidup di Mojokerto ini adalah mie ayam paling enak yang pertama saya temui.  Pinggir jalan sih tapi rasanya uenak banget. Penjualnya orang Cina. Tapi gak usah khawatir,mie ayam ini halal dan bahkan kalian bisa memesannya di Go Food. Rasanya tuh pas dan gimana ya enak banget pokoknya.
Ada dua macam varian yang bisa kalian pilih disini yaitu mie ayam kecap biasa dan mie ayam rica-rica. Buat yang gak begitu suka pedas kaya saya mending mie ayam kecap biasa biar kepedesan.hehe
Tapi saya penasaran sama rasa mie ayam rica-ricanya. Cece penjual mie ayam ini pun menawarkan untuk mencampur mie ayam kecap biasa dengan rica-rica biar gak terlalu pedas. Kreatif juga ya rica-rica ayam dicampur dengan mie ayam. Selain mie ayam disini juga menyediakan siomay yang enak. Cocok buat jadi temen makan mie ayam.
Setelah menunggu agak lama akhirnya mie ayam pun siap disantap. Mie dan kuahnya dipisah. Karena penasaran dengan siomay yang kelihatannya enak saya pun memesan satu. Dan benar sekali rasanya lembut banget selembut sutera guys. Hahaha
Gak kalah sama rasa siomay yang dijual di kedai-kedai di mall. Agak kecil sih imut-imut siomaynya. Untuk rasa mie ayamnya gak usah ditanya lagi guys uenak tenan. Emang sih rica-rica ayamnya agak pedas buat saya yang bukan pecinta pedas. Mungkin kalau pecinta pedas ini mah biasa aja. Tapi pedasnya si rica-rica nggak menusuk guys alias sopan, pedesnya tuh pelan-pelan dan gak menyiksa.wkwkwk
Tanpa ditambah kecap,saos dan sambal pun mie ayam ini udah enak. Sekarang saatnya mengkombinasikan dengan komponen-komponen tersebut. Huh rasanya benar-benar menyatu dan sedaaaapp. Selain cita rasa yang emang juara keunggulan dari mie ayam Anugerah ini tempatnya bersih banget guys. Buat kalian yang hobi makan mie dengan sumpit gak usah khawatir, disini disediakan sumpit dan sendok serta garpu. Tisunya pun gak seperti tempat-tempat pinggir jalan yang kebanyakan menggunakan tisu gulung. Disini menyediakan tisu yang bagus.
Untuk masalah harga gak perlu takut guys, harganya terjangkau. Seporsi mie ayam dipatok harga 10 ribu rupiah sedangkan untuk sebiji siomay harganya 6 ribu rupiah. Dan minumya tersedia es teh dan beberapa minuman lainnya. Karena saya demen minum air putih so saya ambil air mineral aja,hehe. Pokoknya recommended deh buat sobat-sobat pecinta kuliner.
Alamatnya ada di depan toko alat tulis Anugerah di kota Mojokerto. Bisa lewat daerah Gajah Mada Mojokerto ya guys. Kalau masih belum nemu juga kalian bisa cari di google maps ya biar lebih cepet. Cari aja mie ayam anugerah atau kalau males keluar cukup pesan aja di Go Food. Gampang kan..
Selamat Mencoba…


Comments