Pelangi di Balik Senja







            Pelangi di Balik Senja adalah kumpulan cerpen yang diterbitkan oleh Pena Indis Publisher pada tahun 2017.  Penulis buku ini adalah Nanda Ruli Maulidiyah atau yang dikenal dengan nama penanya,Tinta Ajaib. Ukuran buku 14 x 20 cm. Tebal 136 halaman dan no ISBN 978-602-429-065-8.  Ada 18 cerpen dalam buku ini diantaranya adalah Sejajar Kaki Zidane,Lelah Disiksa Rindu,Puisi Untuk Kau Yang Pernah Menaruh Hati di Jogja, Cahaya Ikan Asin, Penulis yang Disayang Tuhan,Kau yang Ku Tunggu Semoga Bahagia dan lain-lain.
Malam ini bintang bersinar begitu terang dari hari-hari biasanya,bahkan lebih terang dari sinar cahaya yang pernah kulihat di matamu. Sudah lama ya kita tak bersua?apa kabar kau disana?semoga Tuhan selalu memberikan rahmat-Nya untukmu. Aku lupa tanggal berapa terakhir kali melihat wajahmu yg teduh. Tapi yg pasti lima tahun yang lalu,kesederhanaan dan kesalehanmu membuatku merasa menemukan serpihan syurga.
        Itu adalah sedikit kutipan dari salah satu cerpen yang ada dalam buku Pelangi di Balik Senja. Jika ada yang berminat membacanya bisa menghubungi saya melalui nandamaulidiyah@gmail.com, facebook Nanda Ruli Maulidiyah atau instagram nanda_nandae.


Comments